Trading Menggunakan Crypto di IQ Option

0

Trading Menggunakan Crypto Bitcoin dan Ethereum di IQ Option

Cryptocurrency atau Crypto adalah mata uang digital yang diciptakan menggunakan teknologi blockchain. Saat ini investasi crypto sangat populer karena potensi keuntungannya sangat tinggi.
Sebagai contoh, Jika pada tahun 2011 anda membeli Bitcoin dengan menggunakan uang 1 juta rupiah maka saat ini nilainya sudah 18 milyar rupiah, Ya anda untung 18 milyar hanya dengan modal 1 Juta rupiah. Tidak ada di dunia ini yang memberikan keuntungan sebesar itu dalam waktu singkat, anda hanya menemukannya di Crypto.
Bitcoin adalah salah satu jenis crypto, selain itu masih banyak yang lainnya yaitu Ethereum, Ripple, Litecoin, Monero, IOTA, Zcash, Dash dan Lainnya.
Melalui aplikasi IQ Option, anda bisa mulai investasi pada aset crypto tanpa bersusah payah. Yang perlu anda lakukan hanyalah membeli Crypto langsung dari aplikasi lalu menunggu harganya sampai naik, jika sudah naik anda bisa menjualnya dan mendapat keuntungan.
Jika Anda belum membuat akun IQ Option, silahkan mendaftar dulu klikdisini

Cara trading Crypto di IQ Option

Masuk ke Aplikasi lalu pilih Crypto

Lihat disana ada beberapa pilihan Crypto yang bisa anda beli, saat ini ada 12 Crypto populer yang tersedia dan akan terus bertambah.
Jika ini adalah pertama kali anda membeli Crypto maka saya sarankan memulai dengan Bitcoin dan Ethereum, alasannya karena kedua crypto ini yang paling populer.
Selain itu Anda juga bisa trading pada crypto yang harganya masih terbilang murah, sehingga potensi keuntungan akan lebih besar.

Simulasi menghitung potensi keuntungan:

Keuntungan yang akan anda dapat dari trading bitcoin dan crypto lainnya adalah selisih antara harga beli dan harga jual.
Katakanlah saat ini harga bitcoin $4000, Jika anda membeli bitcoin sekarang sebesar $100 maka saat nanti harga bitcoin bergerak ke $6000 (naik 50%) maka anda akan mendapatkan untung 50% atau senilai $50 dari $100 modal Anda.

Tips Trading Crypto dan Bitcoin

Di IQ Option ada fitur Jual Otomatis atau Take Profit, artinya anda bisa atur supaya Crypto yang anda beli otomatis dijual setelah mencapai target keuntungan yang Anda pasang.
Sebagai contoh, Anda membeli bitcoin $100 dan ingin menjualnya saat sudah menjadi $200, maka anda bisa pasang Take Profit 100%, jadi ketika harga bitcoin naik 100% maka bitcoin yang anda beli otomatis dijual kembali dan anda untung 100%.
Fitur ini sangat berguna karena pergerakan harga crypto yang sangat cepat, bisa naik turun seketika, jadi anda tidak perlu memantau dan menjualnya secara manual.

Penutup

Banyak orang yang berkata sudah terlambat investasi di Bitcoin alasannya karena harga sudah terlalu tinggi, dan mereka takut harga tersebut tidak akan naik lagi. Saya tidak setuju dengan hal itu, saya sendiri berpendapat kalau harga bitcoin masih bisa naik lagi. Jadi tidak ada kata terlambat untuk investasi di bitcoin.
Selain investasi, anda bisa juga menggunakannya untuk trading harian, yaitu anda beli bitcoin dan menjual nya hari itu atau keesokan harinya, bukan tidak mungkin anda bisa mendapatkan keuntungan 10-20% perhari memanfatkan pergerakan harga yang tidak stabil.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Jika saya membeli bitcoin di IQ Option apakah saya perlu dompet bitcoin untuk menyimpannya?
Tidak perlu, karena IQ Option yang akan menyimpan bitcoin tersebut di dompet aman milik mereka, sistem keamanan IQ Option menjamin bitcoin yang Anda beli tidak akan hilang.
Apakah saya bisa menarik saldo bitcoin atau crypto lainnya ke wallet pribadi saya?
Belum bisa, IQ Option sudah menyiapkan fitur ini tetapi sedang dalam proses testing untuk menjamin keamanan saat diluncurkan nantinya. (perkiraan diluncurkan 1-2 bulan kedepan). Jadi nanti anda bisa deposit ataupun menarik saldo Crypto anda dari IQ Option langsung.
Untuk saat ini jika anda ingin menarik bitcoin, maka anda harus menukar bitcoin tersebut terlebih dahulu ke Rupiah atau USD langsung dari aplikasi IQ Option, lalu Rupiah itu yang ditarik ke Rekening Bank dan Fasapay Anda.




General Risk Warning: The financial products offered by the company carry a high level of risk and can result in the loss of all your funds. You should never invest money that you cannot afford to lose. 


Peringatan Risiko
Produk Finansial yang ditawarkan oleh perusahaan mencakup Contracts for Difference ('CFD') dan produk finansial rumit lainnya. Trading CFD memiliki risiko yang amat tinggi karena peningkatan bisa terjadi terhadap keuntungan dan kerugian Anda. Karenanya, CFD mungkin tidak cocok dengan semua investor karena kemungkinan Anda bisa kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Anda seharusnya tidak pernah menginvestasikan uang yang tidak ingin Anda lepaskan. Sebelum trading dalam produk finansial yang rumit, harap benar-benar pahami risiko yang menyertainya.




0

No comments

Post a Comment

Mega Menu

blogger
© all rights reserved
made with by templateszoo