Sabtu, 08 September 2018

Trading Bareng Olymptrade - Binary Option di Bluesignal

Trading Bareng Olymptrade - Binary Option di Bluesignal


Salam kenal gan  ,asalamuallaikum wr.wb ,salam sejahtera... kembali lagi  dengan kami Team Trading 4 Giving 

disini kami mengajak teman teman seluruh indonesia ,khususnya trader binary option, (iq option,binary.com,olymptrade,binomo,expert option dan broker binary option lainnya)

Mengundang Trading bareng binary option di grup Telegram yang kami buat.. disana kita bahas trick dan tips Agar kita bisa profit konsisten.... pastinya kita bisa trading bareng di channel telegram BLUESIGNAL



QnA 



Apa itu binary option?

Binary option adalah salah satu instrumen finansial dimana kita bisa membeli kontrak dari suatu aset dan akan mendapatkan keuntungan ketika kotrak kedaluwarsa/expired. hanya ada dua kemungkinan yaitu naik/call atau turun/put, artinya kita bisa memilih apakah harga akan naik atau turun ketika masa kontrak dari aset itu kadaluwarsa. Yang membedakan binary option dengan yang lain adalah di binary option keuntungan sudah ditentukan di awal trading. Jadi kita sudah tahu berapa keuntungan yang akan didapat saat kontrak kedaluwarsa. Rata-rata keuntungan di binary option adalah 80%-90% setiap kali trading.



Berapa lama agan trading?

Saya trading dari 8tahun yang lalu...



Apakah nanti disana bisa trade bareng (tradebar)

Pastinya sangat bisa ,Sampai detik ini saya admin grup telegram dengan 1.900an member ,disana saya satu"nya admin pembuat signal ,ini channel telegram saya (bluesignal)..



Strategi apa yg agan gunakan?

Nanti kita akan bahas A-Z ,strategi saya simple ,Naked chart,price action,candle pattern,support and resistance dan tips trick psikologi serta money manajemen yang baik gan



Kenapa agan gak trading sendiri saja gan?

Saya hanya mau cari banyak saudara


ini grup whatshapp silahkan KLIK DISINI




terima kasih sudah membaca blogkami ,semoga kita selalu profit konsisten dengan adanya trade bar dan bisa mengembangkan teknik di binary option :)



Reaksi:

2 komentar:

  1. Izin gabung grup w.a yah?

    BalasHapus
  2. permisi mohon utk bisa bergabung dan mohon guidenya , maklum newbie

    BalasHapus