Kamis, 07 Desember 2017

Cara Deposit olymptrade

Cara deposit olymptrade dengan bank lokal

pastikan mendaftar olymptrade melalui disini

Deposit Olymp Trade kini semakin mudah dengan hadirnya fitur baru, yakni deposit langsung dari rekening bank lokal seperti BCA dan Mandiri.
Jika sebelumnya kita perlu membuat akun Fasapay sebagai perantara proses deposit ke Olymp Trade, maka untuk saat ini anda bisa langsung mentransfernya dari rekening bank anda.

Namun demikian, perlu dipahami bahwa fitur ini hanya bisa dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki layanan internet banking. Ya, dalam prosesnya, anda diharuskan login menggunakan Username dan Password layaknya menggunakan layanan internet banking.
Jadi, untuk anda yang belum memiliki layanan internet banking, bisa mengajukan ke kantor bank terdekat. Prosesnya sangat mudah dan bisa langsung diaktifkan hari itu juga.
Jika tidak mau ribet urus ke kantor bank, maka disarankan tetap menggunakan Fasapay sebagai perantara proses deposit Olymp Trade.

Bank pendukung layanan Deposit Olymp Trade

Untuk saat ini, baru beberapa bank lokal yang mensupport proses deposit Olymp Trade secara langsung, di antaranya BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.
Bagi anda pemilik rekening bank lainnya, tetap disarankan untuk membuat akun Fasapay sebagai perantara. Ada puluhan bank lokal yang mensupport proses deposit ke Fasapay, sehingga akun Fasapay masih menjadi pilihan terbaik untuk saat ini.
Bahkan saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan Fasapay untuk melakukan deposit maupun withdrawal di Olymp Trade. Prosesnya mudah, cepat, dan biaya administrasi yang rendah (0,5%).

Cara deposit Olymp Trade langsung dari bank lokal

Berikut adalah proses deposit Olymp Trade menggunakan fitur baru, yakni langsung dari rekening bank lokal BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.
Perlu dicatat bahwa opsi ini hanya muncul jika anda mengakses situs Olymp Trade dalam versi web. Sementara untuk pengguna aplikasi android masih belum tersedia fitur ini.
Dari halaman dashboard akun Olymp Trade anda, silahkan masuk ke menu Deposit. Maka akan ditampilkan beberapa pilihan cara deposit termasuk dari rekening bank secara langsung.
Keterangan :
  1. Klik pada menu Deposit.
  2. Pilih rekening bank mana untuk melakukan deposit.
  3. Masukkan nominal deposit secara manual, atau
  4. Pilih nominal deposit yang disiapkan oleh sistem.
Note :
Perlu dicatat bahwa untuk proses deposit Olymp trade melalui bank lokal ini, jumlah minimum deposit sebesar $20, lebih besar dari pada menggunakan Fasapay dengan jumlah minimum hanya $10 saja.
Setelah terisi, silahkan klik tombol Deposit. Maka anda akan diarahkan ke proses pembayaran layaknya menggunakan layanan internet banking.
Masukkan username dan password untuk akses layanan internet banking rekening anda. Kemudian ikuti langkah selanjutnya seperti yang ditampilkan pada layar.
Note :
Saya belum sempat mencobanya karena tidak punya layanan internet banking. Jadi untuk saat ini saya masih menggunakan Fasapay untuk proses deposit dan withdrawal.

Kesimpulan

Dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang menggeluti bisnis trading binary option bersama Olymp Trade, maka perusahaan menyediakan fitur baru berupa deposit langsung menggunakan rekening bank lokal.
Dengan hadirnya fitur baru ini, diharapkan bisa mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin melakukan deposit ke akun Olymp Trade.
Punya pengalaman terkait proses deposit Olymp Trade menggunakan fitur baru ini? Silahkan share pengalaman anda melalui kotak komentar di bawah.



General Risk Warning: The financial products offered by the company carry a high level of risk and can result in the loss of all your funds. You should never invest money that you cannot afford to lose. 



Peringatan Risiko
Produk Finansial yang ditawarkan oleh perusahaan mencakup Contracts for Difference ('CFD') dan produk finansial rumit lainnya. Trading CFD memiliki risiko yang amat tinggi karena peningkatan bisa terjadi terhadap keuntungan dan kerugian Anda. Karenanya, CFD mungkin tidak cocok dengan semua investor karena kemungkinan Anda bisa kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Anda seharusnya tidak pernah menginvestasikan uang yang tidak ingin Anda lepaskan. Sebelum trading dalam produk finansial yang rumit, harap benar-benar pahami risiko yang menyertainya.



Reaksi:

5 komentar:

  1. Min,,,kok saya sudh daftar sms banking bank lokal (BRI)saya dan saya masuk ke menu deposit kenapa jadi gak ada tampilan bank tujuan,,,seperti tampilan di atas,tolong panduan nya min,,,terima kasih

    BalasHapus
  2. Maksud saya bukan sms banking tetapi internet banking

    BalasHapus
  3. saya tdk punya internet banking...bgmana cara deposit melalui rekening via atm saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. PAKAI NETELLER ,SKRILL ATAUPUN FASAPAY PAK

      Hapus
  4. Apakah bisa klo transfer melalui atm bca

    BalasHapus