Siapa pendiri quotex ? kenapa Bisa sangat Populer di Indonesia

0
Baik, awalnya apa kamu ketahui apakah itu broker? Secara singkat, broker ialah perusahaan yang berikan jasa untuk beli dan jual instrument keuangan seperti saham, obligasi, dan mata uang untuk kebutuhan pelanggan mereka. Nach, kembali lagi ke topik kita, silahkan kita bahas mengenai pendiri broker Quotex.

Pendiri Quotex ialah seorang pebisnis muda namanya Alex Ivanov. Ia terlahir di Rusia di tahun 1993 dan pada umur 16 tahun, ia mulai pelajari dunia trading dan investasi online. Ia terus belajar dan mempertajam ketrampilannya dalam trading sampai pada akhirnya ia memilih untuk mengawali perusahaan sendiri.



Di tahun 2014, Alex Ivanov membangun Quotex, sebuah basis trading online yang sediakan akses ke beragam tipe instrument keuangan. Dia menyaksikan kesempatan dalam pasar trading online yang berkembang cepat dan ingin berikan basis yang aman dan gampang dipakai untuk trader di penjuru dunia.

Quotex sediakan basis trading yang user-friendly dan gampang dijangkau oleh semuanya orang, bahkan juga untuk mereka yang pemula di dunia trading. Dengan sejumlah fitur seperti diagram real-time dan beragam alat analitis, Quotex menolong trader untuk memutuskan yang pas dalam trading mereka.

Tetapi, Quotex bukan salah satu basis trading online di dunia. Untuk berkompetisi dengan basis yang lain, Alex Ivanov harus bereksperimen dan mendatangkan nilai lebih yang semakin lebih untuk pemakai Quotex. Salah satunya pengembangannya ialah feature perdagangan tanpa resiko atau risk-free trading.

Feature risk-free trading ini memungkinkannya trader untuk coba basis Quotex dan alami bagaimana trading di basis itu tanpa perlu cemas kehilangan uang. Ini sudah pasti jadi daya magnet tertentu untuk mereka yang pemula di dunia trading.

Disamping itu, Quotex berikan bonus ke pemakai sesudah mereka mendeposit untuk pertamanya kali. Bonus ini bisa dipakai untuk trading dan menolong beberapa trader untuk membesarkan kekuatan keuntungan mereka.

Dalam usaha untuk tingkatkan keyakinan pemakai pada Quotex, Alex Ivanov berikan service pelanggan yang responsive dan responsif pada keperluan pemakai. Dengan service pelanggan yang bagus, Quotex bisa membuat jalinan yang bagus dengan pemakai dan tingkatkan keyakinan mereka pada basis itu.

Saat ini, Quotex sudah tumbuh jadi basis trading online yang berhasil sukses dengan lebih dari 10 juta pemakai di penjuru dunia. Pendiri Quotex, Alex Ivanov, terus meningkatkan basis trading online yang inovatif dan terus membenahi service yang terdapat untuk penuhi keperluan pemakai.

Maka tersebut sedikit narasi mengenai pendiri Quotex, Alex Ivanov, dan bagaimana dia sukses membuat sebuah basis trading online yang berhasil sukses. Mudah-mudahan bahasa yang saya pakai bisa menolong kamu lebih pahami dan nikmati ceritanya!


Artikel ini : bersumber dari berbagai artikel berbahasa asing khususnya bahasa rusia dan dirangkum terjemahkan oleh team kami , mohon maaf jika ada kesalahan informasi ataupun bahasa
0

No comments

Post a Comment

Mega Menu

blogger
© all rights reserved
made with by templateszoo