Strategi Tanpa Arah

0
Bagi Anda yang tidak bisa melihat arah pasar, salah satu cara untuk tetap untung adalah memasang jebakan. Strategi jebakan tidak harus digunakan ketika masalah inti muncul, tetapi dapat digunakan setiap hari.
Untuk membuat strategi ini lebih populer, kami menyebutnya sebagai strategi tidak terarah, dengan asumsi kami tidak mengetahui arah masa depan atau pergerakan pasar selanjutnya. Walaupun strategi ini hampir mirip dengan strategi double trap, namun strategi ini memiliki aturan mainnya sendiri sehari-hari, yaitu strategi ini efektif saat pasar tenang dan tidak diperlukan kredit. ke berita dasar. .
Jika Anda memercayainya, kemungkinan berhasil menghasilkan keuntungan harian yang besar dengan strategi ini cukup tinggi. Mengapa ?
Logikanya adalah bahwa pasar terdiri dari 2 keadaan, yaitu keadaan mapan dan keadaan tidak stabil. Kedua keadaan ini muncul secara terus menerus sebagai sebuah siklus dan akan terus berlanjut. Saat kondisi pasar tenang grafik cenderung flat dan saat pasar bergejolak bergerak panjang, lurus dan cepat, meskipun ada kalanya pola kacau muncul.
Lebih tepatnya, terjadinya pasar yang bergerak tidak stabil dikaitkan dengan sejumlah besar pesanan simultan atau bersamaan, diikuti oleh jumlah pesanan baru yang mengikuti secara bergantian. Artinya pasar dalam keadaan tenang sebelum tercipta kondisi volatil.
Sekarang semuanya tenang, kami menempatkan pending order dengan harapan ketika ketenangan berakhir dan memberi jalan ke keadaan garis lurus yang tidak stabil, pending order kami akan terpengaruh hingga akhirnya menghasilkan keuntungan.
Oleh karena itu, tujuan kami dalam menjalankan strategi tanpa target ini adalah untuk melihat apakah kondisi pasar sedang tenang atau tidak. Kita bisa mengabaikan berita yang mendasarinya atau bahkan grafik sebelumnya.
Apa pasar sunyi ini?
Ciri-ciri Pasar Tenang :
1. Bentuk lilin yang relatif kecil untuk mengisi grafik.
2. Bolliger Bar berbentuk tirus atau datar namun sempit.
3. Arah grafik relatif datar.
Kapan pasar tenang?
Secara khusus, itu tergantung pada pasangan yang akan diperdagangkan. Untuk pair berdasarkan mata uang Eropa seperti GBP/USD, EUR/USD atau lainnya, jeda sebagian besar terjadi di bawah 12:00 WIB atau sebelum sesi pasar Eropa dibuka. Logikanya, sebelum pasar Eropa dibuka, sangat sedikit sektor riil yang berbisnis dengan mata uang zona euro, tetapi ketika pasar Eropa dibuka, artinya hari kerja di Eropa dimulai, ada banyak saham korporasi dan keuangan. Lembaga di Eropa yang melakukan transaksi. Mata uang lokal tentu saja digunakan sebagai alat pembayaran. Oleh karena itu, nilai mata uang akan bergerak setelah pembukaan sesi Eropa.
Seperti contoh ini:

atau seperti ini :


Indikator yang digunakan adalah periode Bollinger Band 12 dan deviasi dari 2 dengan time frame yang digunakan adalah 1 jam.
Aturan Permainan:
1. Tunggu nilai candle penutup mendekati garis tengah Bollinger Band.
2. Tempatkan pending order buy stop beberapa pips di atas Bollinger Band atas dan tempatkan sell stop beberapa pips di bawah Bollinger Band bawah. Karenanya:


2. Tempatkan stop loss di garis tengah Bollinger Band.
3. Target keuntungan 60 pips - 120 pips
4. Jika market menyentuh salah satu pending order kita, kita diamkan sampai profit sama dengan jarak stop-loss. Kemudian tutup perintah yang tidak diubah.
Dan ini adalah contoh long move setelah keadaan idle:

Ada patokan yang bisa digunakan untuk memprediksi arah pasar di masa depan meskipun kita telah memasang jebakan. Ini:
“Pasar yang cenderung turun akan naik”
Alasan untuk ini adalah bahwa pergerakan horizontal ke bawah menunjukkan bahwa penjual tidak dapat menurunkan harga. Jadi, entri tajam kecil oleh pembeli akan menyebabkan penjual kehilangan kendali, mendorong pasar lebih tinggi. Di sisi lain, bagaimana konsepnya:




Sumber: http://siembah.com/forex-strategy-without-arah
0

No comments

Post a Comment

Mega Menu

blogger
© all rights reserved
made with by templateszoo