Apasih robot Dna Pro itu? Ribuan Member dibali Ketar ketir

Apasih robot Dna Pro itu? Ribuan Member dibali Ketar ketir
0

 Akhir-akhir ini beberapa aktris banyak yang di panggil faksi kepolisian karena terbawa kasus DNA Pro. DNA Pro ialah basis penipuan trading bekedok investasi yang makan beberapa korban.

Kasus penipuan berlagak investasi bodong ini mulai dibongkar semenjak korbannya melapor ke Bareskrim Polri 28 Maret 2022. Sampai sekarang ini faksi Bareskrim terus menyelidik kasus ini yang menggeret beberapa figure dan aktris.


Menurut situs suaracom beberapa aktris ini terbawa kasus DNA Pro dimulai dari Ivan Gunawan Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar dan Lesti Kejora, Virzha Idol, DJ Una, Rossa, sampai Yosi Proyek Pop.


DNA pro sebagai produk dari PT DNA Pro Sekolah tinggi. DNA Pro perusahaan swasta yang Beroperasi di sektor jasa education center di bagian Global Investment yang berada di Jakarta Barat.

member dibali dibuatketarketir Sebagai Leader Central Bali line yang sebagai wakil semua anggota di bawah Central Bali Line, Hans Andre Supit, Kamis (17/3) saat dikontak lewat selulernya, menjelaskan ingin memperoleh keterangan berkaitan operasional PT Digital Net Asset (DNA PRO) yang berkedudukan di Jakarta.


Dia minta management DNA, perusahaan yang beroperasi di sektor investasi ini membuat pengakuan sah berkaitan keamanan dana beberapa anggota, bila dibutuhkan dibikin tercatat dan bermaterai cukup, dengan masih tetap memprioritaskan beberapa kaidah usaha yang betul yakni terbuka terbuka dan akuntable.


"Kami harap selalu berbicara yang terbuka dan sampaikan data dan bukti yang betul, seperti masalah Open Status (OP) yang tidak juga diawali, Withdrawall (WD) yang tidak juga berjalan baik, minta keterbukaannya dan tidak ada yang tertutupi," pintanya sebagai wakil beberapa anggota di Bali yang banyaknya beberapa ribu.


Kurang cukup sampai di sana iapun minta management memberi akses info timeline dari semua proses yang berjalan. Tidak lupa dia ajak semua founder turut serta dalam semua proses baik itu peraturan atau proses yang berjalan, meskipun tidak bisa memberikan keputusan, hingga info ke anggota bisa berjalan baik.


"Dalam kesempatan kali ini, saya menghimbau beberapa anggota tidak untuk cemas, karena saya kembali pastikan ke perusahaan dana anggota aman," sebutkan Andre yang kini sedang ada di Jakarta.


Sudah diketahui, masalah muncul saat Robot trading DNA Pro adalah robot trading yang ditutup oleh pemerintahan. Kementerian Perdagangan dan Tubuh Reserse Kriminil Polri bahkan juga mengunci kantor pusat DNA Pro di Jakarta (29/1).


Bahkan juga Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kemendag sudah tutup 336 robot trading karena diperhitungkan menyalahi Undang-Undang Perdagangan Komoditi.




Pasti keadaan ini membuat beberapa ribu anggota di Bali bahkan juga di Indonesia sekarang ini sedang harap-harap kuatir menanti pencairan withdrawal (WD) dana investasi mereka yang sudah ditahan lama ditambahkan rumor pejabat DNA yang ke luar negeri mempunyai tujuan untuk lari dari tanggung-jawab atas dana investasi yang belum dibalikkan.

Menurut Dirjen PKTN Veri Anggrijono, DNA Pro mulai jualan ahli advisor/robot memakai mekanisme multi tingkat pemasaran.




Sesudah ramai kasus robot trading Fahrenheit, ini kali ada kembali robot trading yang makan beberapa korban kembali. Berdasar data dari finance.detik.com DNA Pro sudah bikin rugi korban sampai Rp 97 miliar.




Robot trading mempunyai mamfaat tingkatkan keuntungan atau cuan, ada pula robot trading yang justru bikin rugi yang tidak tercatat atau ilegal.




Apa DNA Pro tercatat di Bappebti? Tidak, DNA Pro tidak tercatat di Bappebti dapat disebut DNA Pro ialah robot trading dengan mekanisme MLM ilegal.




Sesudah team kami lakukan lawatan ke situs DNA Pro, ternyata situs itu sudah di blokir oleh Kominfo.




CARA KERJA DNA PRO


DNA Pro akan jual produknya ke anggota. Kemudian DNA Pro akan membantu beberapa anggotanya untuk masuk ke pasar berjangka, dan lakukan analitis produk.


0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mega Menu

blogger
© all rights reserved
made with by templateszoo