Ads

Slider

Cara Menghindari Penipuan Cryptocurrency

0

 Scammers selalu mendapati langkah baru untuk mengambil uang Anda memakai cryptocurrency. Salah satunya pertanda tentu dari penipuan ialah siapa yang menjelaskan Anda harus bayar dengan cryptocurrency. Bahkan juga, siapa saja yang memberitahukan Anda untuk bayar dengan transfer kawat, kartu hadiah, atau cryptocurrency ialah scammer.



Sudah pasti, bila Anda bayar, nyaris tidak ada langkah untuk menghasilkan uang itu kembali. Tersebut yang dihandalkan scammers.


Langkah Menghindar Penipuan Cryptocurrency



Berikut beberapa penipuan cryptocurrency yang perlu dicurigai.

Penipuan investasi dan kesempatan usaha


Beberapa perusahaan janji jika Anda bisa mendapatkan banyak uang dalam sekejap dan capai kebebasan keuangan.

- Beberapa scammers memberitahukan Anda untuk bayar dalam cryptocurrency untuk hak mengambil seseorang ke sebuah program. Bila Anda melakukan, kata mereka, Anda akan memperoleh hadiah recruitment yang dibayar dalam cryptocurrency. Makin bertambah cryptocurrency yang Anda bayar, makin bertambah uang yang mereka janjikan akan Anda menghasilkan. Tetapi ini semua ialah janji palsu, dan agunan palsu.

- Beberapa scammers awali dengan penawaran yang tidak disuruh dari semestinya "manager investasi." Scammers ini menjelaskan mereka bisa menolong Anda tumbuhkan uang Anda bila Anda memberikan mereka cryptocurrency yang sudah Anda membeli. Tapi demikian Anda masuk ke "account investasi" yang mereka membuka, Anda akan mendapati jika Anda tidak bisa tarik uang Anda terkecuali Anda bayar ongkos.

- Beberapa scammers mengirimi penawaran tugas yang tidak disuruh untuk menolong mengambil investor cryptocurrency, jual cryptocurrency, menambang cryptocurrency, atau menolong mengganti uang kontan jadi bitcoin.

- Beberapa scammers lis pekerjaan scam di website tugas. Mereka akan janjikan Tugas (dengan ongkos), tapi pada akhirnya ambil uang atau info individu Anda.


Cari claim semacam ini untuk menolong Anda mendapati perusahaan dan beberapa orang yang perlu dijauhi:


- Scammers jamin jika Anda akan mendapatkan uang. Bila mereka janji Anda akan mendapatkan untung, itu scam. Bahkan juga bila ada support selebritis atau referensial. (Itu gampang dipalsukan.)

- Scammers janjikan pembayaran besar dengan pengembalian yang ditanggung. Tidak ada yang dapat jamin pengembalian yang diputuskan, ucapkanlah, melipatgandakan uang Anda. lebih sedikit dalam sekejap.

- Scammers janjikan uang gratis. Mereka akan menjanjikannya secara tunai atau cryptocurrency, tapi janji uang gratis selalu palsu.

- Scammers membuat claim besar tanpa perincian atau keterangan. Beberapa orang usaha yang pintar ingin pahami bagaimana investasi mereka bekerja, dan ke mana uang mereka pergi. Dan penasihat investasi yang bagus ingin share info itu.


Saat sebelum Anda melakukan investasi, periksalah. Riset online untuk nama perusahaan dan nama cryptocurrency, ditambahkan kalimat seperti "pembahasan," "scam," atau "keluh kesah."

Saksikan apa yang seseorang ucapkan. Dan baca selanjutnya mengenai penipuan dan gonjang-ganjing investasi cryptocurrency umum yang lain.


0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mega Menu

blogger
© all rights reserved
made with by templateszoo