Cara Menggunakan Teknik Reversal Di quotex.id binary dengan CCI teknikal - TRADING4GIVING - Tempatnya Berbagi Teknik Profitable - Review Platform
News Update
Loading...

Register Quotex

Rabu, 25 Agustus 2021

Cara Menggunakan Teknik Reversal Di quotex.id binary dengan CCI teknikal

Halo teman teman sahabat trading untuk Berbagi , kali ini kami akan membuat cara bagaimana mengidentifikasi reversal atau berbalik arah dengan mudah , khususnya trading di Quotex.id 



apa sih reversal itu ?

kejadian reversal dapat memberi keuntungan optimal dalam trading forex maupun di binary options , baik di olymptrade ,Binomo , deri Atau trade yang lainnya. Namun, momen ini cukup sulit dibedakan. Reversal ialah perubahan atau pembalikan tren harga karena sudah tidak sanggup melanjutkan tren yang sedang terjadi. (berbalik dengan hebatnya)

Momen reversal berlangsung dalam jangka panjang atau pendek , tergantung time frame yang kita gunakan , Dengan kata lain, reversal adalah perubahan tren bearish menjadi bullish atau perubahan tren bullish menjadi bearish yang berlangsung singkat ataupun lama

Tanda-tanda Reversal

Secara umum, ada beberapa contoh tanda-tanda reversal yang dapat dikenali, yaitu:

  1. Harga tak mampu menembus level resistance dan support penting.
  2. Terjadi peristiwa atau telah dirilis suatu berita penting yang dapat memengaruhi ekonomi suatu negara dan berdampak jangka panjang tetapi khusus di binary options tidak pending untuk melihat peristiwa besar ..
  3. Terbentuk pola candle tertentu yang berdampak besar, beberapa contohnya seperti Morning Star, Evening Star, Three Black Crows, Three Inside Up, Three Inside Down , dan lain-lain.
  4. Terbentuk sebuah pola harga yang bermakna penting, beberapa contohnya seperti Rounding Bottom, Rounding Top, Double Bottom, Double Top, dan lain-lain.

reversal dalam teknikal quotex.id besarta contohnya :

Pertama kita memulai di pasar yang memiliki tingkat sensitifan reversal sangat tinggi ( jangan masuk di xxjpy / sebaliknya)

contoh disini kami menggunakan eurgbp


setting CCI 23 ( 23 di artikan angka fibonachi)  untuk mengetahui sudah over bought ataupun oversold .



Setiap reversal selalu dengan candle yang mempunyai ekor dibawah dan CCI sudah oversold ..

demikian teknik simple dari kami , untuk lebih jelas bisa follow channel trabar kami di



untuk yang belum mendaftar broker terbaik ini bisa klik gambar di bawah ini , semoga kita senantiasa di limpahkan rezekinya .









 

Share with your friends

Give us your opinion

Recent Posts

analisa teknikal


This Technical Analysis is powered by Investing.com

Technical

Technical Summary Widget Powered by Investing.com
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done