Cara berdagang di platform quotex Dengan mengikuti trend - TRADING4GIVING - Tempatnya Berbagi Teknik Profitable - Review Platform
News Update
Loading...

Register Quotex

Senin, 30 Agustus 2021

Cara berdagang di platform quotex Dengan mengikuti trend

 Sebelum kami team Trading4giving menjabarkan tentang teknikal ini , pertama tama kami akan menjelaskan makna dari follow the trend atau mengikuti trend, 

follow the trend ialah moment dimana harga bergerak mengikuti arah , semisal dari resistance (atas) kearah bawah .. untuk mengetahui apa itu support and resistance bisa klikdisini ..

Definisi dasar dari Follow Trend adalah metode mengikuti arah tren untuk menentukan eksekusi jual-beli.


contoh berikut pasar usdjpy 

seperti foto diatas , market usdjpy bergerak kearah bearish atau kecenderungan kebawah , kita bisa menyimpulkan jika opsi jual ialah opsi terbaik dalam moment seperti ini .

terus bagaimana cara trade follow the trend di quotex.id ?

, ya trade di fixedtrade quotex trading perlu kecermatan dan pengalaman , karena jenis trading sistem kontrak ...


Identifikasi market

kecenderungan market yang berkaitan dengan jpy selalu dengan arah kuatnya, dan jarangsekali market jpy untuk reversal atau berbalik 


waktu berdagang

waktu berdagang terbaik saat follow the trend ,jika anda trader harian ,maka opsi selepas open market amerika atau sekitar 22.00 wib ialah waktu terbaik 

Letak indicator EMA 

Pengertian Moving Average

Moving Average adalah indikator yang menghitung harga rata-rata suatu aset dalam periode waktu tertentu, kemudian menghubungkannya dalam bentuk garis. Nilai rata-rata bisa berasal dari harga pembukaan (open), penutupan (close), tertinggi (high), terendah (low), ataupun pertengahan (median). 

Moving Average adalah bagian dari indikator lagging. Artinya, metode ini berlandaskan peristiwa sebelumnya dan menerangkan informasi mengenai data riwayat pasar. Kegunaannya bukan sebagai alat prediksi, melainkan memberi konfirmasi.

Moving Average hadir untuk membantu menganalisis pergerakan harga aset. Indikator saham ini kerap digunakan pemula hingga tingkat mahir di dunia trading. Karakteristiknya diibaratkan sebagai filter bagi fluktuasi harga jangka pendek yang bermunculan secara acak.

Mengidentifikasi tren hanyalah satu dari beberapa kegunaan metode Moving Average. Praktiknya cukup sederhana, dengan skema penghitungan level mudah hingga rumit sekalipun.


Fungsi Moving Average

1. Mengidentifikasi tren nilai saham / ataupun market forex ( fixedtrade) binary

Grafik harga beserta garis Moving Average dapat membantu trader mengenali tren nilai saham yang sedang berlaku. Jika harga saat ini menempati area di bawah garis Moving Average, berarti harga cenderung turun atau bearish. Sebaliknya, harga yang berada di atas Moving Average menandakan tren bullish atau cenderung naik.

2. Mengetahui kapan pembalikan tren terjadi

Kapan tren bearish berbalik arah menjadi bullish? Garis Moving Average dapat menjawabnya. Polanya bisa dilihat dari perpotongan antara EMA 90 mengarah turun dari atas maka Down Trend akan terjadi, begitupun sebaliknya.

3. Menentukan posisi Support dan Resistence

Support dan Resistence adalah titik ketika harga dipantulkan kembali dan meneruskan tren, baik bearish maupun bullish. Peran Moving Average yakni menentukan letak kedua titik tersebut. Caranya ialah dengan menggabungkan dua macam Moving Average, umumnya ketika harga masuk diantara EMA21 dan EMA34.

4. Aplikasi untuk Open Posisi

Lakukan Open Posisi dengan Melihat EMA 21 dan 34 terjadi Crossing ke bawah harga dan EMA90 bergerak di atas Candle maka Open Posisi Sell dengan mencari momentum konfirmasi ketika harga masuk diantara EMA21 dan EMA34, begitupun sebaliknya dan jangan melakukan Open Posisi Jika ketiga EMA (21,34 dan 90) berada di tengah-tengah Candle tunggu hingga Break Out/Crossing dengan melihat Time Frame 30 Menit.

Share with your friends

Give us your opinion

Recent Posts

analisa teknikal


This Technical Analysis is powered by Investing.com

Technical

Technical Summary Widget Powered by Investing.com
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done