Sabtu, 24 Februari 2018

Contoh Trading binary option hanya memanfaatkan Dragonfly Doji dan Gravestone Doji 99% profit

Trading binary option hanya memanfaatkan Dragonfly Doji dan Gravestone Doji


Candlestick berpola dragonfly doji dan gravestone doji  termasuk doji formasi candlestick sinyal pembalikan bearish ataupun bullish bergantung pada konteks trend/penempatan harga pada saat kedua formasi tersebut muncul... apakaha di support and ressisten ataupun tidak Sebelum memasuki tema bagaimana teknik trading menggunakan formasi dragonfly doji dan gravestone doji, mari kita mengidentifikasi keduanya terlebih dulu.

Apakah Candlestick Berpola Dragonfly Doji atau Gravestone Doji itu?
Gambar di bawah tersaji dua candlestick berpola dragonfly doji (bawah-kiri) dan gravestone doji (bawah-kanan). Dragonfly doji  punya ciri khas ekor/bayangan menjuntai ke bawah yang relatife panjang, tanpa badan dan tanpa ekor/bayangan di atasnya.
Sementara gravestone doji berlawanan kontras dengan dragonfly doji. Gravestone doji memiliki ekor/bayangan relative panjang yang menjulang di atasnya, tanpa badan dan tanpa ekor/bayangan di bawahnya.
Kemiripan dengan dragonfly doji, adalah bahwa gravestone doji bisa memiliki sangat kecil badan (candlestick) atau bayangan/ekor yang lebih pendek.

contoh letak dragonfly misal di posisi support sebelah kiri ,misal resisten di sebalah akan ,maka akan reversal

Tidak seperti kebanyakan sinyal candlestick lainnya, dragonfly doji dan gravestone doji mempunyai variasi sudut yang  signifikan, bergantung pada dimana keduanya muncul pada keseluruhan gerak harga di market

seperti penjelasan gambar di atas misal kondisi diarea ressisten ataupun support makan akan adanya pembalikan trend/reversal beda halnya jika kedua doji diatas berada di area trend dengan tingkat akurasi lebih tinggi. contoh gambar di bawah

contoh letak gravestone yang valid untuk open posisi


Entri:
contoh jika anda menemukan candlestick gravestone di timeframe candle 1 menit diarea trend seperti gambar diatas ini dan masih jauh dari resissten silahkan memilih opsi call dengan expired 1 sampai dengan 2 menit :)

sekian penjelasan tentang strategi doji gravestone dan dragonfly di binary option ...
Reaksi:

1 komentar: