Rabu, 06 Desember 2017

apa itu IQ option

Apa itu IQ Option?

IQ Option adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pasar keuangan trading binary options. Mereka berperan sebagai penghubung antar investor dari seluruh dunia.




Apakah IQ Option ter-regulasi dan memiliki ijin?

Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita lihat sejenak lembaga pemberi ijin operasi trading di dunia. Yang mungkin pernah anda dengar adalah FCA (Badan pemerintah inggris resmi yang mengawasi perdagangan binary options), CYSEC, CFTC dan lainnya. Tugas lembaga tersebut adalah mengawasi dan melindungi konsumen yang menggunakan jasa perusahaan finansial contohnya iq option.


Apakah IQ Option Curang?

Ini juga pertanyaan yang sering di tanyakan pengguna iq option. Mungkin anda juga pernah merasa iq option curang dimana ketika anda melakukan CALL harga sudah mulai naik tetapi waktu penutupan harga turun lagi seolah-olah disengaja oleh iq option supaya anda kalah.
Untuk menjawabnya, tidak sah jika saya hanya bilang tidak curang. Tetapi perlu pembuktian lebih lanjut, dimana anda juga bisa membuktikannya.

Bagaimana cara membuktikan kalau IQ Option curang atau tidak?

Caranya gampang. Sudah tahukah anda kalau harga aset-aset trading dan pergerakannya adalah sama di seluruh dunia, dan itu merupakan harga yang tercipta oleh permintaan dan penawaran dari seluruh pasar keuangan yang ada. Tidak mungkin bagi satu perusahaan mampu memanipulasi harga resmi tersebut.
Dalam hal ini kita akan membandingkan harga “Price Quotes” antara IQ Option dengan pihak ketiga yang independen seperti Reuters dan Bloomberg.
Cara membandingkannya adalah, coba pergi ke platform iq option, periksa riwayat trading anda di disitu, ambil sampel berapa harga pembukaan ketika trading dan berapa harga penutupan ketika trading ditutup. Badingkan dengan harga yang disediakan oleh situs TradigView dan Yahoo Finance. Jangan lupa perhatikan waktu pembukaan dan penutupan supaya sama di iq option, TradingView dan Yahoo Finance. Kalau di iq option waktu time frame chart 1 menit, maka di tradingview dan yahoo juga. Zona waktu nya juga perhatikan. Kalau di iq option zona waktu GMT +7 maka di situs pembanding juga di setting sama GMT +7.
Berdasarkan pengalaman saya, saya belum pernah menemukan perbedaan dalam hal harga ini price quotes ini. Jadi jika berkata iq option curang, itu tidak benar, kenapa? silahkan dibuktikan sendiri melalui cara diatas.
Anda juga bisa membandingkan dengan harga dari sumber lain, seperti reuters, bloomberg, aplikasi metatrader dan ctrader dan sebagainya.

Kesimpulan

Mungkin ada orang rugi saat trading kemudian komplain mengatakan iq option adalah penipu. Tetapi itu tidak benar, mereka mungkin kehilangan uang di iq option karena kesalahan sendiri seperti trading asal-asalan, tidak memiliki strategi, rakus dan sejenisnya.
Yang jelas, dari paparan saya diatas anda bisa menilai sendiri dengan objektif. Dan keputusan ada di tangan anda.
Perhatian: Pastikan anda mendaftar di IQ Option  hanya melalui link di website kami. Kenapa begitu? supaya kami bisa membantu jika ada masalah pada akun Anda, mempercepat proses withdraw dan memberikan sinyal trading gratis.

General Risk Warning: The financial products offered by the company carry a high level of risk and can result in the loss of all your funds. You should never invest money that you cannot afford to lose. 



Peringatan Risiko
Produk Finansial yang ditawarkan oleh perusahaan mencakup Contracts for Difference ('CFD') dan produk finansial rumit lainnya. Trading CFD memiliki risiko yang amat tinggi karena peningkatan bisa terjadi terhadap keuntungan dan kerugian Anda. Karenanya, CFD mungkin tidak cocok dengan semua investor karena kemungkinan Anda bisa kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Anda seharusnya tidak pernah menginvestasikan uang yang tidak ingin Anda lepaskan. Sebelum trading dalam produk finansial yang rumit, harap benar-benar pahami risiko yang menyertainya.





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar