Cara Deposit Quotex Indonesia Menggunakan QRIS

Cara Deposit Quotex Indonesia - Halo sahabat trader quotex indonesia dimanapun berada , saya berharap anda pada kondisi sehat dan tanpa kekurangan s
0

Cara Deposit Quotex Indonesia - Halo sahabat trader quotex indonesia dimanapun berada ,  saya berharap  anda pada kondisi sehat dan tanpa kekurangan sedikitpun ,serta selalu dilimpahkan profit yang banyak dan konsisten , agar dapur selalu ngebull hehe

Untuk mendaftar Quotex Indonesia Bonus Deposit SILAHKAN DAFTARDISINI

diartikel kali ini saya akan secara gamblang mengulas cara setor uang ke quotex indonesia atau deposit quotex memakai qris.karenanya qris nantinya anda dapat melakukan deposit quotex memakai  ovo gopay dana link saja dan shoppepay. dengan demikian akan mempermudah anda dalam trading di quotex. 

kemungkinan ada hal yang belum anda ketahuimengenai quotex ,quotex indonesia ialah basis trading  perdagangan online yang dapat memberi anda keuntungan bila analisis anda betul.quotex sendiri saat ini benar-benar terkenal dan dapat disebutkan sukses di indonesia. sebetulnya kita dapat deposit memakai bank dan mata uang crypto tetapi kita bisa juga memakai qris.


APA ITU QRIS


Quick Response Kode Indonesian Standar (QRIS) ialah standarisasi pembayaran memakai sistem QR Kode dari Bank Indonesia supaya proses transaksi bisnis dengan QR Kode jadi lebih gampang, cepat, dan terbangun keamanannya.Dengan qris tinggal anda scan code qris dengan ovo dana gopay anda nanti pembayaran semakin lebih cepat dan tanpa rekening bank.
CARA DEPOSIT QUOTEX DENGAN QRIS OVO GOPAY DANA LINK AJA

- Login quotex seperti biasa
- Klik deposit dipojok kanan atas lihat gambar dibawah ini


- Anda akan dibawa ke metode pembayaran digambar bawa ini lalu pilih qris


- Lalu isi nominal yang mau didepositkan lalu klik deposit


- setelah itu akan muncul barcode qris

 

tahap selanjutnya ialah membuka aplikasi gojek ovo link saja dana atau shopepay anda miliki lalu click bayar scan barcode qris di atas.yakinkan saldo memenuhi untuk pembayaran . bila anda membuka aplikasi quotex dengan ponsel yang serupa dengan gojek atau ovo anda karena itu click unduh qr kode lalu click bayar di gojek atau ovo dan unggah barcode.mekanisme pembayaran qris telah saya coba dan sukses.

Bila di dalam 10 menit saldo belum masuk ke account real quotex anda karena itu tunggu hingga masuk.umumnya di antara 10 menit sampai 1 jam.check saldo gopay atau ovo anda pakah telah terpotong bila belum memiliki arti pembayaran tidak berhasil.saya telah menunjukkan dengan sistem ini dan sukses sekarang gantian anda.

0

No comments

Post a Comment

Mega Menu

blogger
© all rights reserved
made with by templateszoo